Sabtu, 04 Desember 2010

Dragonball AF manga indo

Dragon Ball AF
Anime manga dragonball AF

dragonball AF


Dragon Ball AF (???? ??? AF Doragon Boru AF) adalah subyek dari sebuah lelucon "April Mop" pada tahun 1997 (setelah akhir Dragon Ball GT), yang bersangkutan angsuran anime keempat dari seri Dragon Ball. Sejak itu popularitas diperoleh, menjadi dasar bagi berbagai karya fiksi oleh fans, dan bahkan telah menghasilkan serangkaian dojinshi diproduksi oleh Toyble.
Kurangnya Validitas Edit
Dalam bidang properti resmi-lisensi (yang dihasilkan oleh atau dengan persetujuan Burung Studio, Shueisha, dan Toei Animation), Dragon Ball AF hanya tidak ada. Setiap dojinshi AF, harus mereka bahkan ada, menempati status kanonik yang sama sebagai fiksi kipas dan seni fan. Toriyama terbuka menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk melanjutkan seri (yang ia selesai pada tahun 1995), meskipun ia telah menarik serangkaian parodi, Neko Majin Z, di mana beberapa karakter Dragon Ball muncul, rumor yang satu-shot crossover antara Dragon Ball dan One Piece, bekerja sama dengan One Piece Eiichiro Oda pencipta, berjudul Cross Epoch, dan OVA "Son Goku dan kembali teman-teman". Toriyama juga mengawasi produksi Dragon Ball GT dan memainkan peran utama dalam desain karakter Dragon Ball Online.
Dragon Ball fansite Daizenshuu EX telah membuat daftar khusus dirancang [1] fitur dari AF yang harus menyangkal keberadaannya pada khususnya keras kepala. Ini adalah:

1. Kurangnya iklan di media Jepang.
Hal ini mencakup sumber cetak (seperti Shonen Jump Jepang), iklan TV, dan situs Jepang resmi. Karena Dragon Ball yang terkenal di seluruh Jepang, seri sekuel tidak akan dirilis unpromoted, tidak akan hal itu tidak diketahui oleh penduduk Jepang. Daizenshuu EX mengambil keuntungan dari kenyataan ini, bagaimanapun, sebagai bagian dari tahun 2004 lelucon April Mop, menciptakan baik "iklan cetak" dan "iklan TV" dari sumber lain. Materi ini, kehilangan konteksnya, sejak itu disebut sebagai "bukti" untuk keberadaan AF.
2. Kurangnya pengumuman resmi oleh Toriyama, Shueisha, atau Toei Animation.
Mengikat ke dalam ide "iklan" di atas, tidak ada sumber resmi Jepang bahan Dragon Ball telah datang dengan berita pada skala AF. Seperti seri akan menjamin setidaknya komentar, jika bukan rumit-pengantar bertahap, dari satu atau lebih entitas ini. Tentu saja, ini tidak menghentikan fans dari mengklaim bahwa pemberitahuan seperti di atas telah terjadi (meskipun tidak ada catatan yang pernah terjadi).
3. Kurangnya artikel, preview, atau review dari seri, di majalah Jepang atau blog secara online.
Namun, perlu diketahui bahwa beberapa penggemar Jepang telah diambil untuk komentar di luar fenomena AF Jepang, dan ini dapat dianggap sebagai komentar pada "seri" itu sendiri oleh mereka yang tidak berbicara bahasa Jepang. Memang, kendala bahasa sering menjadi sumber kebingungan, baik bagi mereka yang mau percaya desas-desus, dan mereka yang tujuannya adalah untuk menyebarkan mereka lebih lanjut.
4. Kurangnya dari rilis manga scan atau menangkap layar / klip film dari episode baru.
Sementara banyak "palsu" gambar (umumnya diproduksi sebagai komentar lucu pada rumor, atau di luar AF tetapi dimasukkan ke dalamnya tanpa sengaja) memang ada, tidak ada scan manga mentah atau screenshot yang tersedia tidak berubah, di mana saja. Khususnya karya seni yang baik mungkin keliru dipandang sebagai "seni promosi," tetapi tidak ada media dari dalam manga / anime ada. Oleh karena itu, beban pembuktian ada di orang-orang yang mengklaim mereka memiliki seri untuk mengajukan sesuatu yang mereka tidak mungkin memiliki (panggilan bagi individu tersebut untuk menunjukkan apa pun materi yang mereka miliki biasanya dipenuhi oleh alasan atau serangan ad-hominem).
5. Kurangnya scanlations atau fansubs.
Etika dan masalah hukum samping, seri sepopuler Dragon Ball tidak akan lama tetap tanpa versi-fan diterjemahkan. Metode distribusi digital yang sedemikian rupa sehingga akan hampir mustahil untuk tidak menemukan bahan tersebut, bahkan dalam pencarian santai. Baik dari dua hal ada, namun.
6. Kurangnya barang resmi.
Dragon Ball, dan selalu telah, sangat dipasarkan secara komersial. Di Jepang, banyak item, dari action figure, untuk makanan ringan, soundtrack, alat tulis, meja, dan bahkan obat tetes mata anak-anak, telah dijual sebagai produk Dragon Ball atau didukung oleh karakter dari seri. Kurangnya barang AF resmi, kemudian, adalah indikator kuat bahwa seperti seri sebenarnya tidak ada.
7. Resmi penolakan oleh Viz Media dan FUNimation.
bantahan seperti itu akan bertentangan dengan kepentingan keuangan kedua perusahaan (distributor manga Dragon Ball dan anime di Amerika Serikat) adalah Ruto yang benar. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa mereka pasti akan memberhentikan properti yang bisa membuat mereka jutaan dolar.
Di samping informasi ini, surat panggilan tanda tangan dari seri, "AF", adalah memberikan cukup solid-jauh bahwa semua itu merupakan April Mop muntah.


silahkan klik disini untuk membaca komik dragonball AF

maaf,blog ini masih dalam proses.sankyuu telah mampir ^ ^

home | blog anime saya | facebook saya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar